Siap Amankan Pemilu 2019, Personel Polresta Banjarmasin Bina Ketahanan Fisik

Masuk dalam rangkaian Kesiapan pengamanan Pemilu 2019 demi menjaga ketahanan Fisik Personel Polresta Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si bersama para PJU Polresta Banjarmasin serta Personel Polri dan ASN Polresta Banjarmasin melaksanakan Latihan Jalan Cepat (Speed Mars) Jumat ( 29/03/2019 ) Pagi.

Ratusan Personel Polresta Banjarmasin di Pimpin Kapolresta Banjarmasin kompak memakai baju Merah Hitam dalam pelaksanaan Apel pagi serta Senam Bersama dan di lanjutkan dengan Speed Mars ( Jalan Cepat ) bertempat di Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Fisik perorangan Personel Polresta Banjarmasin, dengan harapan setiap Personel memiliki mental dan kemampuan fisik yang lebih prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin menambah setiap Personel harus selalu siap dan semangat dalam menghadapi setiap kegiatan, dengan harapan kebugaran fisik serta mental prajurit tetap terjaga dan terbina terutama dalam pelaksaan Pemilu 2019 yang menguras mental dan fisik.

Selain Latihan Jalan Cepat (Speed mars) Kapolresta Banjarmasin dan para PJU Polresta Banjarmasin melaksanakan giatan Patroli Perairan di Sepanjang Sungai Martapura giat Patroli Perairan dengan sarana Apung KP XIII -2004 -28. Adapun Sasaran Rute Yang di Lalui adalah Siring Menara Pandang Kampung Hijau dan Depan Kantor Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.