Seruan Sholawat, Iringi Persiapan Apel Pengamanan Aksi Buruh Di Banjarmasin

BANJARMASIN-Lantunan sholawat menggema, pada apel persiapan pengamanan dan mengawal penyampaian aspirasi oleh para buruh yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Buruh Banua (PBB) di depan Gedung DPRD Kalsel, Kamis (22/10/2020) pagi.

Seruan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan  diikuti oleh ribuan personel gabungan yang hampir rata-rata mengenakan peci warna putih.

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin bahwa ini merupakan langkah awal guna memberikan ketenangan hati dalam pelaksanaan tugas hari ini, yang semoga dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mengiringi pelaksanaan tugas pengamanan dengan shalawat, dan mudah-mudahan ini dapat bernilai ibadah,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu dalam sambutannya ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu mengedepankan sikap yang humanis dan persuasif.

“Tentunya kami dalam bertindak, tetap mengutamakan sikap yang humanis dan persuasif guna menjaga suasana penyampaian aspirasi agar tetap berjalan aman, damai dan tertib, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel persiapan tersebut Dandim 1007/Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Untuk diketahui pada pelaksanaan pengamanan ini Polresta Banjarmasin di bantu oleh personel Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Barito Kuala, Polres Tanah Laut, dan Unsur TNI serta pemerintah kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.