Sertijab Kasat Reskrim, Ini Pesan Kapolresta Banjarmasin

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. pimpin Apel Sertijab (Serah terima jabatan) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim.

Tampak pejabat lama Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H kepada pejabat baru Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M.H. diambil sumpah dan menandatangan fakta integritas di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (21/06/2022).

Kapolresta Banjarmasin mengatakan rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian.

“Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di wilayah hukum Polresta Banjarmasin, ” jelasnya.

Sabana juga berpesan agar dapat melanjutkan kinerja sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik serta bisa menciptakan inovasi dan terobosan kreatif.

“Teruskan capaian kinerja kesatuan yang mencerminkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan) yang digaungkan oleh Kapolri dan Kapolda Kalsel,” pesan Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Banjarmasin.

“Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Banjarmasin dan semoga sukses ditempat yang baru,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Brigadir serta ASN Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top