Serahkan Sembako ke Penderita Stroke, Aiptu Darma Nyaris Meneteskan Air Mata

Aiptu Darma Suryadi, anggota Babinkamtibmas Mantuil (Polsekta Banjarmasin Selatan), nyaris meneteskan air mata, tatkala menyerahkan bantuan Sembako di rumah Ny Kasiati (72), Senin (3/6)2019) siang.

Anggota Babinkamtibmas ini datang langsung ke rumah Ny Kasiati di Jalan Mantuil Permai RT20/RW01, Kelurahan Mantuil.”Ketika saya datang, kondisi ibu ini mengalami stroke dan tidak bisa bergerak cuma bisa berbaring di ranjang. melihat keadaan ibu seperti itu saya bersedih dan sangat bersukur alhamdululah masih di beri kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama warga kelurahan mantuil binaan saya ” Ucap Aiptu Darma.

Selang beberapa menit kemudian, anggota ini mendatanggi lagi seorang warga bernama Ayub (65), seorang jompo yang mengalami kelumpuhan di Jalan Mantuil Permai.

Aiptu Darma Suryadi menyerahkan bantuan Sembako. Kemudian di tempat yang ketiga, juga menyerahkan bantuan Sembako ke rumah Tambrin (65), di Jalan Mantuil Permai.

Pada saat ditemui, Tambrin dalam keadaan lumpuh karena stroke. Semua bantuan ini diserahkan atas permintaan Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.