Sepucuk Surat Untuk Polresta Banjarmasin, Ini Isinya!!

BANJARMASIN- Sepucuk surat berstempel Rukun Tetangga 20 Kelurahan Pekauman diterima Polresta Banjarmasin, Senin (20/12/2021).

Surat itu ditanda tangani oleh Riduan Syahrani / Pengurus BKPM Pasar Pekauman yang ditujukan kepada Kapolresta Banjarmasin.

Dalam surat tersebut berisi ucapan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Polresta Banjarmasin terhadap warga pedagang dan pengunjung Pasar Pekauman kota setempat pada 9 Desember 2021 yang lalu.

Menanggapi surat tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat.

Selain itu, ujarnya agenda gerai vaksinasi presisi yang laksanakan Polresta Banjarmasin ini bertujuan mendukung program Pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Ini rutin kami laksanakan diseluruh Kecamatan di Kota Banjarmasin, ” beber Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menambahkan yang terbaru, pihak nya menggelar vaksinasi di Pos Nataru di depan Duta Mall dan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Banjarmasin.

Disana pelaksanaan vaksinasi setiap hari mulai pukul 09.00 Wita sampai 21.00 Wita dan dari mana saja bisa vaksin di Pos Nataru.

Selain itu, Polresta Banjarmasin menyiapkan hadiah untuk peserta vaksinasi dan kemaren untuk minggu pertama telah diundi.

“Hadiah ini bentuk apresiasi kami untuk masyarakat yang sudah datang dan bervaksin. Terpenting disini upaya kita bersama untuk Banjarmasin sehat, kuat, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *