Sembunyi Di Kaltim, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Veteran Banjarmasin Berhasil Diamankan Polisi

BANJARMASIN-Sempat menghilang usai melukai korban MR hingga tewas di kawasan Jalan Veteran Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur kota setempat, pada Sabtu malam, (5/6/2021) lalu, terduga pelaku pembunuhan berinisial RI (27) berhasil diamankan.

Ia diamankan oleh tim gabungan dari Unit Buser Polsek Banjarmasin Timur, Timsus Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Timur Yono dan di bantu Resmob Polda Kalsel, Team Macan Kalsel serta Jatanras Polda Kaltim di kawasan Pasar Sari Balikpapan Provinsi Kalimatan Timur. Jumat (11/6/2021).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa untuk RI telah diamankan.

“Untuk terduga pelaku saat ini masih dibawa dalam perjalanan menuju Banjarmasin,” terang Kapolsek Banjarmasin Timur. Sabtu (12/06/2021).

Sementara untuk motif yang membuat RI tega menusuk korban hingga tewas, ia belum bisa mengungkapkannya, karena masih harus menunggu proses pemeriksaan terlebih dahulu.

“Kita tunggu saja hasil dari pemeriksaan terhadap RI,” tutup Kapolsek Banjarmasin Timur.

Dikutip dari akun instagram @macan_kalsel disebutkan bahwa tim gabungan juga turut mengamankan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis sangkur belati milik RI, yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *