Sembari Bersepeda, Polresta Banjarmasin Tebar Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat

BANJARMASIN- Pagi itu, Jumat (16/9/2022). Sembari bersepeda mengelilingi Kota Banjarmasin. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K. M.H. bersama personel menebar ratusan paket sembako dan nasi kotak.

“Kembali kami melaksanakan program rutin Jumat Berkah Polri Presisi Polresta Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ” terangnya usai kegiatan.

Menurut Sabana apa yang dilakukan pihaknya ini sejatinya dunia adalah ladang untuk mencari pahala.

“Saya tekankan betul tagline “Sedekah, Kerja, Kerja dan Kerja” kepada seluruh personel untuk niatkan semua yang kita lakukan ini adalah Ibadah. Karena dunia ini hanya sementara dan pahala adalah bekal untuk kita di akhirat nantinya, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu dengan bersepeda ujarnya pihaknya bisa langsung sekaligus berpatroli dan menyambangi masyarakat untuk menanyakan soal situasi kamtibmas.

Terkhusus paket sembako ungkap Sabana ini merupakan bagian dari upaya Polresta Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang terdampak atas perubahan harga BBM.

“Sesuai makna Polri Presisi, kami hadir membantu dan kita langsung menemui serta menyerahkan 100 paket bantuan sehingga tepat sasaran, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ia berharap bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat sekaligus bagian dari silaturahmi antara Polri dengan warga kian semakin erat

Tak lupa orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas kota ini agar tetap aman dan damai mendukung aktivitas ekonomi masyarakat.

“Saya mohon dukungan masyarakat untuk sama-sama membantu dan menjaga Kota Banjarmasin. Dengan kamtibmas yang aman serta kondusif maka akan mendorong pertumbuhan perekonomi dan masyarakat tentunya bisa sejahtera,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top