Semarakan Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Banjarmasin Gelar Gowes Gembira dan Senam

BANJARMASIN- Semarakan hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Banjarmasin menggelar gowes gembira dan senam bersama TNI dan Pemerintah kota setempat, Minggu (19/06/2022) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan agenda ini tak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun juga menjaga soliditas dan sinergitas dengan jajaran TNI dan pemerintah di kota ini.

“Dibalik kinerja Polresta Banjarmasin ada dukungan dari jajaran TNI dan Pemerintah yang sama-sama menjaga kota ini, ” paparnya di sela acara.

Selain menurut Sabana agenda hari ini seperti yang digaungkan oleh Kapolri dan Kapolda Kalsel yakni bagian dari Polri Presisi.

Sebelum mengelilingi jalan Kota Banjarmasin, terlebih dahulu para peserta melaksanakan senam bersama di halaman Mapolresta.

Tampak juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Lina Sabana beserta pengurus juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Polresta Banjarmasin juga menyediakan berbagai hadiah utama 5 unit sepeda juga puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Kita adakan hadiah dan ini bentuk kebahagian serta semangat jelang Hari Bhayangkara ke-76 ini,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 1007/Banjarmasin, Sekda Pemko Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran.

Kemudian juga para personel Perwira, Bintara Polresta Banjarmasin, personel Kodim 1007/Banjarmasin, personel Lanal Banjarmasin, ASN Pemko Banjarmasin, dan Personel Satpol PP Kota Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top