Semarakan Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek KPL Banjarmasin Gelar Bhakti Sosial

BANJARMASIN-Semarakan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Kawasan Pelabuhan dan laut (KPL) Banjarmasin menggelar bhakti sosial dengan membagikan 25 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (23/06/2020) Sore.

Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek KPL Banjarmasin tersebut diserahkan oleh Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’ruffi, S.H.,S.I.K. bersama personil. Dan untuk masing-masing warga mendapatkan bantuan sembako yang berisi Beras, gula, minyak goreng, teh, telur.

Dikesempatan tersebut  Kapolsek KPL Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. 

” Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban hidup dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari karena yang bersangkutan tidak bisa menjalankan pekerjaannya sehari-hari karena adanya wabah Covid-19 ini ” Ucap Kapolsek KPL Banjarmasin. 

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’ruffi, S.H.,S.I.K. yang telah peduli dengan warga sekitar ucapnya terharu. 

“ Semoga ini menjadi berkah bagi seluruh personil Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya bagi personil Polsek Kawasan Pelabuhan laut (KPL) Banjarmasin selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan kesalamatan dalam menjalankan tugas. Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” ucapnya lagi. (mas/dok/sek.kpl.bjm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.