Seksi Pengawas Polresta Banjarmasin Gelar Was Ops Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2018

Polresta Banjarmasin, Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2018, maka dilaksanakan kegiatan pengawasan operasi untuk memaksimalkan hasil dan meminimalisir sekecil mungkin kesalahan administrasi maupun prosedur pelaksanaan tugas dilapangan. Pengawasan operasi ini dilakukan oleh Tim Kasiwas Polresta Banjarmasin, Senin (12/11/2018) Siang.

 

Menurut Keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, Mengatakan tim wasops dari Kasiwas Polresta Banjarmasin ini dipimpin oleh AKP Abdurrahman.

“Pelaksanaan wasops terfokus dalam pengecekan administrasi operasi di Ruang Rapat Bag Ops Polresta Banjarmasin”, ujarnya.

 

Ditambahkan lagi, menurut keterangan Kasiwas AKP Abdurrahman, saat menggelar kegiatan, mengungkapkan “Dengan adanya kegiatan wasops ini, diharapkan para pejabat maupun anggota yang terlibat operasi memperhatikan setiap petunjuk dan arahan yang diberikan Tim dan hendaknya dijadikan masukan untuk segera ditindaklanjuti guna kelancaran giat Wasrik ditingkat Polda maupun Mabes Polri”, tutupnya. (ehg/mi/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.