Secara Virtual, Polresta Banjarmasin Ikuti Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin mengikuti peringatan Tahun Baru Islam 1444 H /2022 yang digelar Polda Kalsel secara serentak dan terpusat.

Agenda tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Tampak, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. beserta seluruh personel mengikuti agenda tersebut secara virtual.

Di Kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin mengajak personel agar dapat meningkatkan iman dan taqwa serta memperbanyak sedekah.

“Mari jadikan momentum ini untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan jangan lupa perbanyak sedekah, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ia dengan jargonnya “Kerja, Kerja dan Kerja” itu juga kembali mengingatkan untuk lebih meningkatkan lagi kinerja sehari-hari. Khususnya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Sikap ramah dan humanis harus selalu dikedepankan. Saya minta postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang Berkeadilan) dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda tersebut juga diikuti Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin serta Perwira dan Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top