Sebanyak 73 Orang Calon Siswa Bintara Polri Mendapat Pembekalan di Polresta Banjarmasin.

Tujuh Puluh Tiga calon siswa (casis) Bintara Polri asal Kota Banjarmasin mendapatkan pembekalan di Polresta Banjarmasin Seperti terlihat pagi ini, Kabag Sumda Kompol. Carto, HM mengambil apel casis dan memberikan pembekalan kepada mereka di Lapanagn apel Polresta Banjarmaisn, Senin (22/7/2019) .

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si melalui Kabag Sumda Kompol. Carto, HM . mengatakan bahwa 73 casis yang mendapat pembekalan seluruhnya berasal dari Kota Banjarmasin. Mereka adalah peserta seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2019 yang masih lolos seleksi.

“Kepada mereka akan diberikan pembekalan sambil menunggu pengumuman hasil seleksi Penerimaan Brigadir Polri tahun 2019. Pembekalan tersebut dilakukan sekaligus sebagai langkah pengawasan kepada mereka,” ucap Kabag Sumda Polresta Banjarmasin Kompol. Carto, HM

Kepadanya akan diberikan sejumlah materi pembinaan dan pelatihan seperti materi kedisiplinan, jasmani, mental dan rohani serta Peraturan Baris Berbaris (PBB). Selain itu mereka juga dikenalkan dan dilatihkan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya serta Mars Polri dan Hymne Polri.

“Dengan pembekalan yang dilakukan harapannya para calon siswa Bintara Polri ini akan terbentuk sikap disiplin dan jasmani yang sehat sehingga apabila dalam pengumuman dinyatakan lulus siap untuk menjalani pendidikan pembentukan Bintara Polri” Pungkas Kabag Sumda Kompol. Carto, HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.