Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin Buka Bersama Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 serta memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin berbagi dengan anak yatim, Jum’at (1/6/2018).

 

Bertempat di Mesjid Ikhlasul Mu’minin Polresta Banjarmasin puluhan anak yatim dari kota Banjarmasin terlihat ceria dalam acara buka bersama tersebut.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kasat Resnarkoba, Kompol Hrry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K, mengatakan, acara berbuka bersama anak yatim ini sengaja disempatkan oleh Sat Resnarkoba dengan semangat berbagi untuk sesama.

 

Puluhan anak yatim piatu dan anggota terlihat khusuk membaca surat Yasin. Kemudian doa demi doa mengalir dari anak-anak yang diyakini mujarab doanya.

“Kami sengaja mengundang anak yatim piatu kesini (Mapolresta Banjarmasin) agar kedekatan kami kepada mereka dapat terasa manfaatnya, semakin dekat semakin mudah bagi kami berbagi”, tutur Kasat Resnarkoba.

Ia menjelaskan, doa bersama yang dibalut dengan acara buka bersama tujuannya jelas. Yakni meminta doa anak-anak yatim piatu untuk keselamatan Indonesia yang kita cintai ini.

Akhir acara, Kasat Resnarkoba beserta anggotanya juga terlihat membagikan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu.

 

“Alhamdulillah masih bisa bersama dengan anak yatim. Berbagi rejeki,” pungkasnya. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.