Satu Tahanan Kabur Kembali Diringkus Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN- Sebelumnya Polresta Banjarmasin berhasil meringkus P satu dari tiga tahanan yang kabur di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng).

Kini, kembali Polresta Banjarmasin meringkus satu tahanan lain berinisial H.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan H diamankan di kawasan Kota Banjarbaru, Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 22.00 Wita.

“Sudah kita amankan lagi satu tahanan lain yang berinisial H alias Pentet,” ungkapnya.

Diketahui H yang tersandung masalah penganiyaan ini kembali ditangkap tak lebih dari 24 jam setelah upaya kaburnya.

Keberhasilan ini ujar Sabana tak lepas dari kegigihan tim gabungan diantaranya Unit Buser Polsek Banteng yang di back up Subdit 3 Resmob Dit Reskrim Umum Polda Kalsel, Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, Unit Reskrim Jajaran Polsek Banjarmasin, dan Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota yang terus memburu dan mengantar kembali tahanan kabur itu ke Rutan guna menuju meja pengadilan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim gabungan yang terus berjuang memburu para tahanan kabur ini, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga kembali mengimbau kepada seorang tahanan lainnya yang berinisial J untuk segera menyerahkan diri.

“Saya pastikan semua pasti tertangkap dan kami imbau untuk segera menyerahkan diri,” tutup Sabana.

Sebagai informasi tiga orang tahanan yang kabur berinisial J, H dan P ini keluar dari Rutan usai membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top