Satu Personel Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada salah satu personel.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. kepada Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Selatan Kompol M. Jahirin yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

“Kenaikan pangkat pengabdian bukanlah hak mutlak bagi seluruh personel namun diberikan secara selektif, ” ucap Kapolresta Banjarmasin saat memimpin dan memberikan amanat di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (01/11/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan ini salah satu bentuk penghargaan atas pengabdian di lingkungan Polri yang secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja.

“Termasuk memiliki bintang bhayangkara nararya, yang artinya selama tugasnya tanpa terputus (terus menerus) dan tidak pernah ada pelanggaran, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Disisi lain, menurutnya apa yang diterima Kompol M. Jahirin tentunya dapat menjadi contoh personel lainnya.

“Saya mengajak seluruh personel untuk berkerja dengan ikhlas. Kemudian sesuai dengan arahan bapak Kapolri dan makna Polri yang Presisi, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top