Sampaikan Kemanan Dan Ketertiban Masyarakat Kota Banjarmasin, Ini Yang Disampaikan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka membangun hubungan yang humanis serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, jajaran personel Polresta Banjarmasin menggelar agenda salah satu program yakni Jum’at Keliling (Juling), Jum’at (3/8/2018).

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, kemaren saat melaksanakan Juling di Masjid Hudaibiyah, Jalan Manggis, Kecamatan Banjarmasin Timur, mengatakan Kegiatan ini merupkan program Polresta Banjarmasin dalam hal pendekatan maupun pemberian informasi Kamtibmas.

“Benar, saya bersama Kasubbag Bin Ops Bagian Operasi (Bag Ops) Polresta Banjarmasin, AKP Sukarno dalam agenda jadwal Juling kemaren”, ungkapnya.

Ada beberapa himbauan yang kami sampaikan dalam kegiatan juling tersebut, dimana saat itu kami diberikan kesempatan oleh pengurus mesjid sebelum memasuki rangkaian sholat jum’at.

 

Himbauan yang disampaikan dihadapan para jemaah masjid Hudaibiyah Banjarmasin siang itu diantaranya menghimbau kembali kepada seluruh jemaah Mesjid yaitu para orang tua serta seluruh kalangan yang ada di kota Banjarmasin untuk Bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban khususnya bahaya dari penyalahgunaan Lem Fox serta Alkohol yang semakin marak.

 

Lanjutnya, mengingatkan kepada keluarga, agar tidak memakai perhiasan atau benda berharga yang belebihan jika di tempat umum guna mengantisipasi atau mencegah terjadinya Curas atau Jambret dan yang terakhir marilah kita saling bekerja sama dalam mengantisipasi serta menjaga bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.so)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.