Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Banjarmasin Gelar Donor Darah

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin berkerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Banjar menggelar donor darah yang berlangsung di halaman Mapolresta. Selasa (29/06/2021)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Donor Darah Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengatakan ini bagian dari rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75, termasuk yang kemaren serbuan 1 juta vaksinasi pada hari Sabtu yang lalu tanggal 26 Juni.

“Agenda ini untuk membantu dan mengatasi kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel, ” ucapnya didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Linda Rachmat yang turut ikut mendonorkan darahnya.

Ia juga menyebutkan, selain pihaknya tadi melibatkan perwakilan dari Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dan Jala Senastri Lanal Banjarmasin.

“Alhamdullilah, hari ini terkumpul 100 kantong darah, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia juga menuturkan ini bagian dari transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti agenda tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *