Sambut hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarmasin Timur Sasar Rumah Warga Bagikan Sembako

Sambut hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Sektor Banjarmasin Timur menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di Kelurahan Pemurus Luar Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin. Senin. (22/06/2020)

Sebanyak 10 Paket Sembako yang dibagikan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Susilo, S.H., S.I.K., M.H. bersama personil tersebut langsung mengarah dengan mendatangi rumah warga yang berhak menerima.

” Ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 serta sebagai wujud kepedulian Polri, maka kami aplikasikan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini ” ucap Kapolsek Banjarmasin Timur.

Ditambahkan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur bahwa pelaksanaan Bhakti Sosial ini akan terus digelar hingga puncaknya pada tanggal 26 Juni 2020.

” Jadi untuk sasaran penerima sembako tetap kita khususkan kepada para fakir miskin, kaum dhuafa, orang-orang  jompo serta karyawan yang di PHK dari tempat kerjanya juga kita berikan ” tutur Kapolsek Banjarmasin Timur.

Selain membagikan sembako, Kapolsek Banjarmasin Timur juga mengedukasi masyarakat tentang aturan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 yang diantaranya dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik dengan orang lain.

” Seperti apa yang disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H. bahwa disiplin Protokol Kesehatan merupakan kunci utama dalam mencegah penyebaran Covid-19 ” imbuh Kapolsek Banjarmasin Timur. (mas/dok/sek.bantim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.