Sambut Hari Bhayangkara ke 72, Polresta Banjarmasin Laksanakan Anjangsana

Polresta Banjarmasin :  Menengok dan/atau menjenguk orang sakit sangat dianjurkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW, dan ini merupakan salah satu diantara hak-hak orang muslim terhadap orang muslim lainnya,  selain itu Berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu juga sangat di anjurkan bahwa memberikan uang atau barang kepada orang lain membuat orang tersebut lebih bahagia ketimbang menggunakan uang tersebut untuk dirinya sendiri.

Hal ini di Lakukan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si dalam hal ini di wakili Kabag Sumda Kompol Carto, HM bersama Perwakilan Personel Polrestas Banjarmasin dan Pengurus Bhayangkari cabang Banjarmasin dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72 dengan melakukan menggelar Bhakti Sosial dalam bentuk menjalin tali silaturahmi serta memberikan sedikit bantuan (tali asih) kepada Purnawirawan Polri atas nama bapak Sukandar yang sedang mengalami sakit di rumah sakit Bhayangkara, selain itu rombongan Polresta Banjarmasin yang di wakili Kabag Sumda juga memberikan Tali asih bantuan kepada warga yang kurang mampu di Wilkum Polresta Banjarmasin.

Kegiatan Ini Merupakan Program Kapolri Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkari Ke 72 Tahun 2018 Dengan Mekasud Dan Tujuan Agar Terciptanya Hubungan Yang Harmonis Dan Terjalinnya Silaturahmi Antara Polri Dan Masyarakat ” pungkas Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.