Respon Vaksinasi Bid Dokkes Polda Kalsel Berlanjut, 540 Warga Banjarbaru Disuntik Vaksin Covid-19

POLDA KALSEL-Respon Vaksinasi Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berlanjut.

Kegiatan sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program Pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan Polda Kalsel dengan sasaran warga masyarakat Kota Banjarbaru.

Sebanyak 540 orang warga pun antusias mengikuti jalannya setiap tahapan pelaksanaan vaksinasi dimulai dari Registrasi, Observasi, Skrining hingga Penyuntikan vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19 sangat bagus,” tutur Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah selaku Penanggung jawab kegiatan, Rabu (16/6/2021) pukul 08.00 Wita bertempat di Kantor IMI Kalsel.

Perwira polisi berperangkat melati tiga ini pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) terutama dalam lingkungan keluarga.

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *