Ratusan Personel di Banjarmasin Siap Amankan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

BANJARMASIN- Ratusan personel gabungan di Banjarmasin disiapkan mengamankan malam takbiran dan hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami dan seluruh stakeholder di Kota Banjarmasin siap mengamankan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1443 H termasuk pada pelaksanaan Sholat Ied besok, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. saat ditemui usai apel gabungan kesiapan pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri 1443 H didepan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Minggu (01/05/2022) sore.

Tak lupa ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling dan itu sesuai surat edaran Walikota Banjarmasin.

“Kami imbau masyarakat untuk menggemakan takbir di rumah dan masjid serta mushola, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menyebutkan untuk menciptakan situasi yang kondusif, pihak nya akan melaksanakan patroli Presisi.

Selain itu, juga ada pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik pulang kampung.

“Silakan manfaatkan pos yang kami sediakan, 24 jam siap melayani dan ini sesuai arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel untuk Polri yang Presisi, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui Apel Kesiapan Pasukan Pengaman Malam Takbiran dan Idul Fitri 1443 H tersebut dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Moh. Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Kemudian diikuti Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, Dandempom Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin,

Turut hadir personel BKO Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Sat Brimobda Polda Kalsel, Kodim 1007 Banjarmasin, Denpom Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin, Satpol PP Kota Banjarmasin, Damkar Kota Banjarmasin dan Senkom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.