Ratusan Orang Kembali Tervaksin Di Gerai Presisi Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Gerai vaksinasi presisi Polresta Banjarmasin hari ini berhasil memvaksin sebanyak 257 orang.

“Target kami hanya 250 orang hari ini. Alhamdulillah untuk cakupan vaksinasi bisa melebihi dari target awal, ” terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin, Kamis (09/09/2021).

Agenda vaksinasi yang berlangsung di depan Kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin tersebut untuk penerima vaksin juga ada dari lansia sebanyak 27 orang dan bahkan anak-anak.

“Untuk anak-anak dibawah umur 18 tahun sampai 12 tahun tercatat ada 33 orang, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan ia juga menyampaikan bagi masyarakat yang belum menerima suntikan vaksin Covid-19 bisa mendapatkan dirinya di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin.

“Silakan langsung mendaftar ke nomor WhatsApp 0895402388678. Nanti langsung terhubung dengan petugas Sie Dokkes Polresta Banjarmasin dan mohon untuk mengantri,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan ia menuturkan untuk informasi untuk pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Gerai Presisi Polresta Banjarmasin rencana akan kembali besok harinya dan lanjut pada tanggal 14 dan 15 September 2021.

“Mudah-mudah tidak halangan akan kita gelar sesuai rencana. Nanti untuk sudah terdata oleh petugas kami, agar menunggu informasi lebih lanjut dan pihaknya juga menyesuaikan dengan kesediaan stok vaksin yang kami terima,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *