Rapat Bulanan Forkopimda Banjarmasin Bahas Kesiapan Pilkada

BANJARMASIN-Jajaran Forkopimda kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi bulanan yang berlangsung di Hotel Arya Barita kota setempat. Senin (30/11/2020) malam.

Kegiatan tersebut mengagendakan membahas terkait kesiapan jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di kota seribu sungai dan dibuka oleh Plt. Walikota Banjarmasin H. Hermansyah.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang menghadiri giat tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa langkah yang akan lakukan bersama jelang minggu tenang hingga hari pelaksanaan pemungutan suara pada

“Kami akan cek nanti kesiapan dimasing-masing TPS dan termasuk melihat TPS khusus yang digunakan untuk pemilih dengan suhu tubuh diatas 37 derajat celcius, ” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa sosialisasi disiplin protokol kesehatan akan terus dilakukan termasuk kepada petugas KPPS.

“Disiplin protokol Kesehatan sangatlah penting untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di TPS, ” terangnya.

Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan bahwa agenda rapat kembali digelar jelang hari  H pencoblosan guna memantapkan kesiapan dengan melihat situasi pandemi Covid-19 dan cuaca hujan yang tinggi.

“Dipemilihan suara 9 Desember nanti,  kami mengimbau masyarakat untuk datang memberikan hak suaranya dimasing-masing TPS-TPS. Namun jangan lupa tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Turut Hadir dalam rapat tersebut dari KPU Kota Bjm ibu Rahmiyati Wahdah,S.Pd, Bawaslu Kota Bjm bapak Munawar Kahalil, Kepala kemenag kota Bjm bapak. M. Rofii dan Denpom VI/2 Bjm Bpk. Handoko.

Kemudian Kabag  Pemerintahan Kota Bjm Bpk. Doly syahbana, Kesbangpolinmas kota Bjm Bpk. Kasman beserta para undangan lainnya dari berbagai Stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.