Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 , Kapolresta Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Forkopimda dan 52 Lurah Se-Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H berikan penghargaan kepada jajaran Forkopimda dan 52 Lurah Se-Kota Banjarmasin.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Polresta Banjarmasin kepada jajaran Forkopimda dan semua Lurah di kota ini yang telah mendukung, bekerja sama serta berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas.

Kapolresta mengatakan pemberian penghargaan tersebut atas dedikasi yang sinergi dalam menjalankan tugas untuk menjaga Kamtibmas di Kota Banjarmasin.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjarmasin yang kita cintai ini,” jelasnya usai upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (05/07/2022).

Sabana juga menambahkan pemberian penghargaan ini juga merupakan implementasi Polri Presisi yang berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Semoga kita selalu berkolaborasi, berkomunikasi dan berkoordinasi agar situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin selalu aman dan kondusif,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top