Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolresta Banjarmasin Terima Kejutan dari Wartawan

BANJARMASIN- Sejumlah wartawan yang ngepost di Polresta Banjarmasin mendadak menggeruduk acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022).

Kedatangan mereka di Mapolresta ternyata membawa tumpeng dan kue ulang tahun untuk memberikan kejutan kepada Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. yang mendapat kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 terlihat kaget dan tersenyum sumringah. Ia pun langsung menerima tumpeng dan kue yang dibawa oleh perwakilan awak media.

“Terima kasih rekan-rekan wartawan,” ucapnya.

Ia menyebut wartawan merupakan rekan sejati Polresta Banjarmasin yang selalu setia mengawal dan menemani dalam setiap kinerja.

“Semoga hubungan yang baik ini selalu tetap terjaga dan turut mendukung serta mengawal peran dari Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, perwakilan media Yuliani mengatakan, hubungan media dan Polresta Banjarmasin selama terbangun baik dan harmonis.

Apalagi Kapolresta kerap mengagendakan pertemuan dan makan siang bersama wartawan guna sharing terkait kendala apa saja yang dialami oleh wartawan selama liputan di Polresta Banjarmasin.

“Bapak Kapolresta orangnya open terhadap wartawan. Beliau juga memfasilitasi wartawan dengan pressroom yang nyaman dan ber-AC,” ucapnya didampingi wartawan lainnya.

“Beliau perhatian terhadap wartawan. Bahkan beliau secara khusus mengundang makan dan mengucapkan selamat saat Peringatan Hari Pers kemarin,” sambungnya.

Ia pun mengibaratkan hubungan antara wartawan dan Polresta Banjarmasin seperti orang pacaran. Kerap antara keduanya saling sharing, puji, romantis-romantisan hingga saling kritik.

“Kaya orang pacaran. Jadi jangan sampai putus dan harus berakhir di pelaminan,” ujar Yuliani sambil berseloroh.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top