Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Banjarmasin Berikan Kejutan Hadiah dan SIM Gratis.

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H memberikan kejutan hadiah kepada para peserta upacara.

Tak hanya itu, wartawan yang meliput puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Halaman Mapolresta Banjarmasin turut menerima hadiah.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerja Polri, khususnya Polresta Banjarmasin dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas selama ini.

Selain itu, ia juga menyerahkan memberikan bantuan SIM gratis kepada pelayanan rumah ibadah, guru agama dan marbot masjid.

“Mungkin selama ini mereka kesulitan mengurus SIM karena keterbatasan waktu dan sebagainya. Hari ini kita berikan secara gratis kepada mereka,” jelas Kapolresta Banjarmasin usai mengikuti upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (05/07/2022).

Ia pun berharap dengan diberikannya SIM gratis ini dapat mendukung kinerja mereka dalam mensyiarkan agama demi terciptanya kedamaian di Banjarmasin.

Sabana juga mengungkapkan hal tersebut merupakan bentuk Polri yang Presisi kepada masyarakat khususnya para pemuka agama.

“Sesuai dengan pesan Bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel yaitu Polri yang Presisi hadir untuk membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat “, terang Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga mengingatkan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

“Tetap patuhi aturan berlalu lintas dan membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top