Puncak Acara Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Banjarmasin Bagi-Bagi Hadiah

BANJARMASIN- Rasa bahagia dirasakan masyarakat dan orang tua yang mendapatkan hadiah pada Puncak acara bakti kesehatan Polri rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Polresta Banjarmasin, Jumat (17/06/2022).

Seperti dirasakan oleh Septiana yang mana anak nya beruntung mendapatkan hadiah satu buah sepeda.

Saat ditemui humas, ia mengutarakan niat nya membawa anaknya untuk mengikuti vaksinasi guna menjaga agar tidak terpapar virus Covid-19. Selain itu dirinya juga mengaku sudah vaksin lengkap.

“Ini ikhtiar saya untuk menjaga anak yang mau masuk sekolah dasar agar tidak kena virus Covid-19, ” sebut warga Jalan Pramuka Kota Banjarmasin.

Selain hadiah sepeda anak-anak, juga dibagikan yakni kulkas, mesin cuci dan undian menarik lainnya bagi mereka yang beruntung.

Tak hanya itu juga ada sembako untuk peserta vaksinasi dari lansia dan anak-anak mendapat peralatan sekolah.

Hal yang sama juga dirasakan oleh bocah Ahmad Humaidi (7) warga Tatah Pemangkih Darat Kecamatan Tatah Makmur mengaku senang mendapat sepeda usai mengikuti khitanan massal di Mapolresta Banjarmasin.

“Sepeda dirumah sudah kecil, Alhamdulillah ulun dapat sepeda ini, ” singkatnya didampingi orang tua dan bidan desa.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan ini bentuk makna dari Polri yang Presisi agar bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat.

Selain itu, ia berharap dengan agenda ini dapat membantu percepatan vaksinasi terutama booster.

“Nanti satu unit sepeda motor akan kita undi lagi saat 1 Juli 2022, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top