Pulang dari Warung Curhat Polresta Banjarmasin, Masyarakat Dapat Sembako

BANJARMASIN- Pulang dari Warung Curhat Polresta Banjarmasin, masyarakat yang datang usai menyampaikan curahan hatinya menerima paket sembako.

“Pemberian sembako ini untuk kebutuhan sehari-hari mereka, sebagai apresiasi dari kami, karena telah mengunjungi warung curhat,” kata Kasubsi Penmas Si Humas Polresta Banjarmasin, Ipda Airin Sari Noya mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.

Dijelaskan kembali, Warung Curhat ini digelar terus menerus, kemaren pihaknya menyasar Pasar Teluk Dalam Banjarmasin Tengah, Selasa (8/11/2022).

Menurut Airin tujuan utama kegiatan ini sebenarnya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, melalui program Warung Curhat yang digagas oleh Polresta Banjarmasin sejak lama 2014.

“Ini untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan informasi dan kami juga bisa menerima aspirasi maupun menyelesaikan suatu permasalahan yang ada di masyarakat,” papar Kasubsi Penmas.

Personel yang mengisi Warung Curhat ini berasal dari Satuan Binmas, Reskrim, Res Narkoba, Intelkam, Lantas, Samapta hingga staf di jajaran Polresta Banjarmasin.

Dengan warung curhat ini Polresta Banjarmasin berharap dapat langsung menjemput bola berbagai unek-unek dari masyarakat, salah satunya soal gangguan kamtibmas yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top