Program Jum’at Sehat Polresta Banjarmasin

BANJARMSAIN – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh personel, Polresta Banjarmasin gelar pelaksanaan olahraga rutin di halamana Mapolresta, Jum’at, (13/03/2020) pagi.

Pelaksanaan olahraga pagi tersebut diawali dengan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Sumda Kompol Carto HM, dan dilanjutkan dengan jalan santai keluar mako

Setelah itu kegiatan dilanjutkan senam kebugaran yang berlangsung bersama selama 30 menit dan disela-sela pelaksanaan juga diisi dengan senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat-Semangat-Senang).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar dan tubuh akan terasa segar serta prima dalam pelaksanaan tugas.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Sumda menyampaikan “Seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja Personil Polresta Banjarmasin akan prima dalam pelaksanaan tugasnya ”.

Tidak hanya itu Kabag Sumda juga menambahkan dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Apalagi saat ini sudah memasuki agenda pengamanan tahapan pilkada serentak 2020 jadi kita perlu menjaga kebugaran tubuh agar selalu prima, mari kita manfaatkan waktu di hari jumat ini untuk berolahraga, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.