Presisi Ramadan Berbagi, Kapolresta Banjarmasin : Jangan Pelit, Rezeki yang Kita Terima Ada Hak Orang Lain

BANJARMASIN- Presisi Ramadan Berbagi, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. kembali menyapa masyarakat jelang berbuka puasa.

Tampak orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu langsung turun membagikan nasi kotak kepada kaum duafa untuk berbuka puasa.

Bahkan ia juga tak sungkan untuk merogoh uang dari kantung celananya untuk diberikan kepada lansia yang terlihat tertatih saat berjalan.

“Jangan pelit, karena harta dan rezeki yang kita terima, ada hak orang lain dan itu patut kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan, ” ujar Kapolresta Banjarmasin, saat ditemui, Jumat (29/04/2022).

Bagi dirinya makna Polri Presisi yang dicontoh Bapak Kapolri dan Kapolda harus betul-betul dilaksanakan.

“Termasuk dengan selalu menebar kebaikan dan saya mohon doa agar situasi kamtibmas Kota Banjarmasin selalu kondusif dan aman, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Sumiati salah masyarakat yang menerima nasi kotak dari Kapolresta Banjarmasin, dirinya mengaku sangat bersyukur.

“Jarang-jarang ketemu seperti beliau, ulun minta rela dan ridho atas apa bapak-bapak bagikan, ” ucap Warga Yani 1 itu kepada Humas.

“Semoga membawa keberkahan bagi bapak-bapak semua, aamiin,” sahutnya mendoakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.