Prees Release Pembunuhan di Nagasari

Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh tersangka kakak iparnya sendiri bernama Faz alias Boneng (43) digelar oleh Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi. Sik di dampingi  Kanit Idik Jatanras Iptu Sugiyanto dan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Moh. Irkamni. Press Release dilaksanakan di Ruang Reskrim Polresta Banjarmasin, Selasa (19/9/1018).

Dalam Keterangannya Kasat Reskrim mengatakan sebelum terjadinya perkelahian berdarah hingga berakhir dengan perkelahian berdarah sampai korban bernama Eliyas alias Iyas (45) meninggal dunia, Senin (17/9/2018) malam, keduanya sering bertengkar mulut.

Tersangka membawa clurit dan korban membawa parang. Korban meninggal dunia di tempat kejadian, sementara korban menyerahkan diri ke Polresta Banjarmasin. Motif dari kejadian berebut senjata clurit turun temurun.

Insiden berdarah terjadi di kawasan Jalan Nagasari, Gang Warga Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (17/9/2018) malam. Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.