Polsek Banjarmasin Tengah Terjunkan Personel Dilapangan Dalam Patroli Jalan Kaki

BANJARMASIN – Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah dibawah kepemimpinan Kompol  Irwan Kurniadi , S.I.K gencar menerapkan Patroli jalan kaki bagi personelnya, Selasa (7/1/2020) Pagi.

Penerapan ini bertujuan untuk memepermudah wawasan dan penggalian informasi situasi kamtibmas di permukiman penduduk yang sulit untuk dilalui oleh kendaraan bermotor.

Dikatakan Kapolsek Banajarmasin Tengah melalui Kasi Humas, Aipda Novie Firmansyah menerangkan bahwa kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara, Iptu Abdurrahman.

“Personel yang bertugas saat itu menyusuri permukiman penduduk dan komplek pertokoan / pasar dalam kegiatan peningkatan patroli jalan kaki. Untuk sasaran pasar ada 2 lokasi yakni Pasar Teluk Dalam dan Pasar Cempaka Banjarmasin”, ungkapnya.

Lanjutnya, peningkatan patroli tersebut berupaya agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dan menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

”Masyarakat merasa senang dengan kehadiran polri yang turun langsung untuk memantau kegiatan maupun aktifitas masyarakat di sekitarnya” tambah Kasi Humas.

Kegiatan seperti ini sangat perlu dilasanakan secara rutin sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran polri, tutup Aipda Novie Firmansyah. (ehg/dok.polsekbjmtengah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.