Polsek Banjarmasin Tengah selidiki penyebab puluhan rumah terbakar

Polresta Banjaramasin : Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terbakarnya puluhan rumah di kota setempat.

“Memang benar, kami sedang menyelidiki kasus terbakarnya puluhan rumah di wilayah Banjarmasin Tengah,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi Sik

Dikatakannya, saat ini lokasi tempat kejadian kebakaran itu sudah dipasang garis polisi untuk dilakukan penyelidikan oleh anggota di lapangan.

Dari hasil data yang di dapat anggota saat di lapangan ada puluhan rumah dari tiga gang yang terbakar saat musibah itu terjadi.

Kebakaran yang menghanguskan 37 buah rumah, tiga unit sepeda motor itu juga terdapat satu orang korban luka bakar atas nama H Rahmadi di bagian lengan kanan, punggung dan kepala.

Dikatakannya, kebakaran yang sempat menggegerkan warga di Jalan Pekapuran B Laut Gang Makmur RT 07, Gang Mutar RT 07 dan Gang Sriwijaya RT 08 Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, itu terjadi pada Kamis (19/12) dini hari, sekitar pukul 02.00 WITA.

Menurut keterangan saksi, api saat itu sudah membesar dari rumah H. Rahmadi dan selanjutnya api merembet kebangunan rumah korban lainnya, tidak berapa lama Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) berdatangan dan sekitar 1 jam kemudian api bisa di padamkan.

“Kami sedang menyelidiki dan sudah melakukan pemeriksaan ke beberapa orang saksi serta memasang garis polisi di tempat kejadian perkara,” Pungkas Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.