Polsek Banjarmasin Tengah Giat Patroli Cipta Kondisi Di Wilkum Banteng

Tribratanews Polresta Banjarmasin, Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan rajia penyakit masyarakat, Selasa (20/02/2018).

Kegiatan Cipta Kondisi ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Banjarmasin Tengah Ipda Abdurrahman dengan menggunakan sarana mobil Patroli. Dengan adanya kegiatan patroli cipta kondisi rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di lingkungan Kecamatan Banjarmasin Tengah. Patroli juga bertujuan untuk menjaga ketertiban di sekitar tempat – tempat umum yang mempunyai potensi gangguan kamtibmas seperti premanisme.

Patroli cipta kondisi ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminal yang terjadi pada malam hari. Kapolsek BanjarmasinnTengah Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K melalui Kanit Sabhara Polsek Banjarmasin Tengah mengatakan, “pihak kepolisian melakukan patroli rutin serta antisipasi kriminalitas seperti Curas, Curat, Curanmor dan tindak pidana lainnya di wilkum Polsek Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin”.

Kali ini Patroli Cipta Kondisi dengan rute yang dilalui :  Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Pasar lama, Jl. Melayu, Jl. Veteran, Jl. Kapten Piere Tandean , Jl. A. Yani, Jl. Kolonel Sugiono, Jl. Pangeran Antasari, Jl. Pasar Baru, Jl. Pasar Lima, Jl. H. Anang Adenansi, Jl. Aes Nasution, Jl. Pangeran Samudera dan sekitar Wilkum Polsek Banjarmasin Tengah.

Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

Sambil melaksanakan Pekat jajaran Polsek Banjarmasin Tengah juga melaksanakan patroli sambang dengan menyinggahi ke kampung kampung warga guna menyerap atau mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan ataupun saran dari masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kota Banjarmasin dan Kecamatan Banjarmasin Tengah khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.