Polrseta Banjarmasin Bersinergi dan Maksimal Amankan Perayaan Natal

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin gelar pengamanan perayaan natal di seluruh gereja ada di kota seribu sungai. Kamis (24/12/2020) malam.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa giat tersebut dimaksud untuk lebih memberikan rasa aman kepada jamaat yang melaksanakan ibadah.

“Secara maksimal kita lakukan pengamanan, mulai dari pintu masuk hingga dalam area gereja, ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan itu pihaknya dibantu oleh personel Kodim 1007 / Banjarmasin, Dishub dan Sat Pol PP Kota Banjarmasin.

“Kehadiran kami yang secara sinergi bertujuan agar dan perayaan Natal dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan dengan situasi aman dan damai,” terang Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia menuturkan bahwa pihaknya juga mengandeng petugas pengamanan gereja guna mengamati jemaat yang masuk dan terus mengingatkan terkait penerapan Protokol Kesehatan.

“Tak hanya aspek keamanan, kita juga berkerja sama terkait penerapan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan pelaksanaan ini dapat betul-betul berjalan aman, damai, kondusif dan sehat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.