Polretsa Banjarmasin Gelar Lat Pra Ops Bina Karuna intan 2019

Polresta Banjarmasin. Bertempat di Ruang Rupatama, Jumat 12 Juli 2019 Mulai Pukul 15.00 Wita Polresta Banjarmasin melaksanakan Latihan pra Operasi Kewilayahan Bina karuna Intan 2019 di pimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs. Sumarto.M.Si.

Kegiatan tersebut di Hadiri Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Rizali, SH dan segenap unsur personel yang terlibat Operasi Bina Karuna Intan 2019.

“Operasi Bina Karuna Intan 2019 akan dilaksanakan selama 15 hari dari 13 Juli sampai dengan 27 Juli 2019, dan Fungsi yang di kedepankan adalah Satuan Binmas” Kata kapolresta Banjarmasin.

Selama operasi ada beberapa kegiatan antisipasi karhutla yang dilakukan, diantaranya mengeinstensifkan kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan terkait karhutla, Kemudian juga meningkatkan penyebaran pamplet, spanduk tentang karhutla.

” Sosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya Karhutla, terutama di pinggiran Kota Banjarmasin yg masih ada lahan kosong dan pertanian, Lakukan kerjasama dengan Dinas terkait dan juga ke tokoh – tokoh masyarakat untuk membantu pihak kita dalam mensosialisasikan bahaya Karhutla” Lanjut Kapolresta Banjarmasin.

sedangkan dalam kesempatan tersebut Kabag Ops mengatakan
Latihan Pra Operasi  dilakukan agar seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi ini benar-benar dilaksanakan dengan tepat sasaran , seluruh satuan fungsi yang ada agar memahami tugas dan tanggung jawab nya masing-masing dan keseluruhan kegiatan agar di buat kan Laporan nya sesuai satuan tugas nya masing -masing .






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.