Polresta Banjarmasin : Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap II T.A 2017 dalam rangka Aspek pelaksanaan dan Aspek pengendalian Pada Polres/ta Jajaran Polda Kalsel

Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap II T.A 2017 dalam rangka Aspek pelaksanaan dan Aspek pengendalian Pada Polres/ta Jajaran Polda Kalsel, Senin (6/11/2017) sekitar jam 15.20 Wita.
Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni, “Rombongan yang berkunjung ke Mako Polresta Banjarmasin sore kemarin dipimpin langsung oleh IRBID BIN ITWASDA Polda Kalsel AKBP Dwi Tjahjono, S.I.K selaku Ketua Tim Wasrik”.
IPTU Moh. Irkamni menambahkan, sebelum ke Polresta Banjarmasin Tim Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap II T.A 2017 juga melakukan rangkaian pemeriksaan di Mapolsek Banjarmasin Kawasan Pelabuhan Laut Banjarmasin dan Mapolsek Banjarmasin Barat.
Dalam sambutannya AKBP Dwi Tjahjono, S.I.K bersama Tim Wasrik saat membuka rangkaian kegiatan di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, berharap masing-masing Satuan yang menjadi obyek wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik. Perlu diingat kegiatan wasrik ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan melainkan untuk melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Jajaran.
Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin mengatakan, setelah pembukaan dan pemberian materi Tim Wasrik melanjutkan kegiatan pemerikasaan dan pendalaman oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel kepada masing-masing Satker (satuan kerja)”.
Tim Wasrik ini melakukan pemeriksaan terhadap aspek manajerial untuk semua unit organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran dan perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana, serta inventarisasi dan perbendaharaan, serta bidang anggaran dan keuangan, termasuk pembinaan anggaran sampai pengurusan perbendaharaan, ungkapnya. (ehg/rs/dok.mi&mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *