Polresta Banjarmasin : Tiga Lokasi Dibangun Tenda Operasi Kontijensi Kepolisian Terpusat Aman Nusa Intan II tahun 2020

BANJARMASIN – Sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam penanggulangan Bencana, Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran bangun tenda pantau disejumlah titik lokasi di kota Banjarmasin. Minggu, (12/01/2020)

Kegiatan tersebut merupakan agenda Operasi Kontijensi Kepolisian Terpusat Aman Nusa Intan II tahun 2020 yang bertujuan untuk mendeteksi dan siaga jika ada potensi bencana di wilayah masing-masing.

“Kami (Polresta Banjarmasin) menyikapi perintah pimpinan dalam pembangunan tenda tersebut. Tujuannya selain mendeteksi dan siaga, kami juga menyiapkan persiapan personel dalam penanganan Bencana yang bersinergi dengan pihak BPBD Kota Banjarmasin”, ujar Kabag Ops melalui Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi.

Dengan dibangunnya tenda pantau tersebut maka personel yang terlibat dalamnya dapat dengan cepat menanggapi serta merespon setiap situasional terhadap ancaman bencana dikota Banjarmasin, tambahnya.

Sementara untuk lokasi pembangunan Polresta Banjarmasin telah mendirikan tenda di tiga titik lokasi yaitu Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Timur, Utara, dan Selatan, tutup Iptu Imam Purbadi. (ehg/dok.polsekjjrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.