Polresta Banjarmasin terima kunjungan Tim Supervisi Divisi Humas Polri

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si di wakili Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Rizali, SH dan di dampingi Kasubbag Humas Iptu Arifin dan Kasihumas Polsek Jajaran Polresta Banjarmasin menerima Tim Pelaksana Supervisi Divisi Humas Polri di ruang Anev Bag Ops Polresta Banjarmasin, Selasa (17/9/2019) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan tim yang beranggotakan Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH, AKBP M. Iqbal Al Qudusy, SH., SIK, AKP Berisky Perdana Gama Putera, S.Sos., SIK, dan Penda Wahyu Hidayatini dalam pengaturan supervisi Kehumasan TA.2019 dan Pensatwil di wilayah Polda Kalsel dan pendamping dari Bid Humas Polda Kalsel Penata Hamsan.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH mengucapkan terima kasih atas penerimaannya, Selanjutnya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan mengevaluasi kinerja Polri serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Polri khusus di Bidang Kehumasan.

Salah satu kegiatan supervisi tersebut untuk mendukung tantangan tugas yang semakin komplek dan berkembangnya media ditanah air, terutama media online dan media sosial yang sangat berpengaruh terhadap tugas-tugas Kepolisian.

“Dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital ini sangat menuntut peran dan tugas humas di lingkup Polri, Kami harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ucap Kombes Pol Goenawan Dwianto, SH

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Banjarmasin mewakili Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat datang di Polresta Banajrmasin , Selanjutnya menyampaikan perintah fungsi Kehumasan lebih dinamis ditayangkan lagi saat ini. “Fungsi Kehumasan Polri adalah benteng terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan tugas kepolisian,” ucap Kompol Rizali, SH

Tim Supervisi Divisi Humas Polri langsung melakukan pemeriksaan dan pendalaman di Bidang Humas Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran dan Pemeriksaan dilaksanakan berdasarkan kisi-kisi yang sudah disampaikan sebelumnya mulai dari administrasi hingga prasarana dan prasarana pendukung tugas Kehumasan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.