Polresta Banjarmasin Terima Kunjungan Tim SUpervisi Dari Setum Polda Kalimantan Selatan

Polresta Banjarmasin – Senin pagi (16/4/2018) bertempat di Rupatama Tim Setum Polda Kalimantan Selatan melakukan Supervisi dilingkungan kerja jajaran Polresta Banjarmasin.

Kunjungan Tim supervisi dari Setum Polda Kalsel yang dipimpin Kompol, J. Mulyono bersama rombongan pagi itu disambut langsung oleh Kompol, Agus Bambang, S., S.Sos., M.A.P, selaku Kabag Ren Polresta Banjarmasin.

Kedatangan Rombangan Setum Polda Kalsel dalam rangka Supervisi Pendalaman Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) Dan Minu Polri Tahun 2018 pada Polresta Banjarmasin.

Dalam pembukaannya Kabag Ren, Kompol, Agus Bambang, S., S.Sos., M.A.P, mengatakan selamat datang bagi tim supervisi kelingkungan kerja Mapolresta Banjarmasin. “Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dari tim, Harapannya semoga dengan digelarnya supervisi bagi jajaran Polresta Banjarmasin akan membangun kesamaan presepsi yang sudah dijalankan oleh Polri”.

Kiranya bagi peserta yang menghadiri kegiatan ini dapat menyimak dengan serius terkait apa saja yang telah diberikan terkait hal – hal penyusunan dan pembuatan surat menyurat yang akan diterapkan, ungkap Kabag Ren.

Ketua Tim Supervisi Kompol, J. Mulyono dalam sambutannya, mengatakan supervisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas baik secara manual maupun elektronik.

 

Beliau juga mengarahkan dan memberikan bantuan contoh format laporan, naskah dinas yang sesuai dengan Jukrah, Juknis dan Jukminu Dinas yang bena, pungkasnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.