Polresta Banjarmasin Terima Kunjungan Tim Sespim Lemdiklat Polri Tahun 2020

BANJARMASIN – Tim Sespim Lemdiklat Polri dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi M.H. menyambangi Kepolisian Resor Kota Banjarmasin, Selasa (3/3/2020) pagi.

Kegiatan yang bertemakan “Strategi Sepimti Sespim Lemdiklat Polri Dalam Mencetak Pimpinan Unggul Yang Promoter” berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin tersebut dihadiri sejumlah elemen masyarakat seperti, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, perwakilan LSM, perwakilan pengusaha, perwakilan dosen dan perwakilan Forum Masyarakat/Komunitas Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan penelitian guna membentuk dan mencetak pemimpin Polri yang Promoter.

Sementara itu Ketua Tim yakni Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi M.H. menyampaikan bahwa kegiatan penelitian tahap I TA 2020 ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualifikasi Sespim Lemdiklat Polri, sebagai lembaga pendidik perwira Polri yang mampu mencetak pimpinan Polri yang unggul dan profesional sesuai kebutuhan organisasi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pendalaman materi penelitian, melalui pengumpulan data primer dan data sekunder dari seluruh responden.

Data primer berupa pengisian kuisioner dan wawancara, sedangkan data sekunder, berupa laporan kesatuan dan berbagai informasi implementasi pemimpin Polri yang unggul di daerah.

Terlihat pada kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan para perwira Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.