Polresta Banjarmasin : Subbag Hukum Sosialisasikan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (ASN)

BANJARMASIN – Tingkatkan profesionalisme di Bidang Hukum personel Polresta Banjarmasin mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Subbag Hukum Polresta Banjarmasin di Rupatama Polresta Banjarmasin, Rabu (27/2/2019)  Pagi.

Hadir dalam kegiatan, Kabag Sumda, Kompol Carto, HM, Kasubbag Hukum, Penata Yuspitani, S.Sos para Paur Bankum, para Perwira dan Brigadir serta ASN jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu kegiatan dari Subbag Hukum Polresta Banjarmasin dalam mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (ASN).

“Ilmu ini sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap anggota Polri, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, kita bisa mendapatkan pengetahuan baru. Harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personel Polresta Banjarmasin lebih update tentang hukum”, tutupnya.

Sementara pada waktu yang sama rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dan penyuluhan dengan materi serta mekanisme Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (ASN) yang dipaparkan langsung oleh Kasubbag Hukum. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.