Polresta Banjarmasin : Seluruh Personel Yang Menduduki Jabatan Ikuti Mapping Psikologi

Polresta Banjarmasin – Bagian Psikologi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel menyelenggarakan kegiatan Mapping Psikologi bagi para personel jajaran Polresta Banjarmasin, Selasa (10/4/2018).

 

Mapping psikologi ini diberikan bagi anggota Polri yang menduduki jabatan perwira di Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan mapping tersebut dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin, Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kabag Sumda, Kompol Carto, H.M dan Tim dari Biro SDM Polda Kalsel AKBP Novian selaku Ketua Tim Psikologi. Dan diikuti oleh seluruh Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Brigadir yang menduduki jabatan Perwira pada Polresta Banjarmasin.

“Psikotes ini dilakukan untuk mendukung rekam jejak sistem pembinaan karir seluruh perwira di jajaran Polresta Banjarmasin,” terang Ketua Tim Mapping Biro SDM Polda Kalsel.

Pada pelaksanaannya, kegiatan mapping ini diawasi langsung oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K.

Terkait hasil psikotes, AKBP Novian belum dapat mengungkapkan. Sebab, pihaknya masih melakukan penilaian terhadap hasil tes yang telah dilaksanakan. Setelah semua penilaian rampung, maka hasil psikotes akan diumumkan. “Tim masih melakukan penilaian dan kajian terhadap tes. Nanti setelah keluar hasilnya akan kita sampaikan kepada Polresta Banjarmasin melalui Bag Sumda,” ujarnya. (ehg/rs/dok.mda).

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.