Polresta Banjarmasin Selamatkan 6.454 Jiwa, Dari Penyalahgunaan Narkoba

BANJARMASIN – Sebanyak 427,92 gram sabu dan 34,5 butir ekstasi dihadirkan Polresta Banjarmasin dalam Press Release Operasi Antik di Lobi Mapolresta, Senin (9/3/2020) pagi.

Hal ini Diungkapkan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. saat memimpin pelaksanaan Press Release, dan mengatakan bahwa barang haram tersebut diamankan dari para pelaku selama Operasi Antik 2020 yang berlangsung dari 21 Februari hingga 5 Maret 2020.

Selain itu, sebanyak 35 tersangka pemilik barang yang terdiri dari 33 kasus turut dihadirkan, dan Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan bahwa dari 33 kasus yang kita ungkap, sebanyak 8 kasus merupakan target operasi (TO) yang memang kita incar,” ujar Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Wakapolresta Banjarmasin, Kabag Ops dan Kasat Narkoba.

“Dengan ditangkapnya pelaku dan diamankannya barang bukti, artinya kita berhasil menyelamatkan 6.454 orang dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Tidak hanya itu juga Kapolresta Banjarmasin mengatakan bahwa pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan dan mensosialisasikan tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba diseluruh lapisan masyarakat. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.