Polresta Banjarmasin : Satuan Resnarkoba Kembali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Jajaran Satuan Resnarkoba kembali menggagalkan sepak terjang pelaku pengedar narkoba di wilayah Kota Banjarmasin.
Dalam penaganannya itu Satuan Resnakoba berhasil menangkap tiga orang laki – laki yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – sabu.
Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto., S.H., S.I.K., M.I.K, mengatakan, pengungkapan yang dilakukan personelnya tersebut adalah merupakan salah satu keseriusan kami dalam menyikapi informasi dari masyarakat yang telah diberikan.
“Dari hasil informasi tersebut kami berhasil mengamankan tiga laki – laki warga kota Banjarmasin dengan masing – masing berinisial WS alias In (29), MRR alias Iy (21) dan Mm alias Bl (34). Sedangkan barang bukti yang kami sita dari tangan para tersangka sebanyak 3 paket Sabu – sabu dengan berat 0,63 gram, Senin (2/4/2018)”, ungkap Kasat Resnarkoba.
Terkait lokasi penangkapan terhadap ketiga tersangka itu bermula dari personel kami melakukan penangkapan WS alias In saat berada di pinggir jalan tepatnya di Jalan Nagasari, Kelurahan Kertak Baru.
Lanjutnya, setelah berhasil menangkap Ws alias In beserta barang buktinya satu paket Sabu seberat 0,27 gram, kami mengembangkan lagi kasus tersebut. “Alhamdulillah usaha yang diberikan rekanan dilapangan membuahkan hasil, katanya lagi.
“Kami kembali menangkap dua orang laki – laki dari hasil pengembangan sebelumnya, untuk lokasi penggerebekan para tersangka saat itu berada ditempat persembunyiannya didaerah Teluk Tiram Laut Kota Banjarmasin”, pungkasnya
Barang bukti yang berhasil kami sita dari tangan kedua tersangka berupa dua paket Sabu – Sabu seberat 0,36 gram, tsmbahnya lagi.
Penanganan untuk ketiga tersangka dan barang bukti, sementara mereka kami amankan di Mapolresta Banjarmasin guna dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, tutupnya. (ehg/rs)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.