Polresta Banjarmasin : Sat Lantas Gelar Pengamanan Jalur Car Free Day (CFD) Banjarmasin

BANJARMASIN – Puluhan personel Satuan Lantas Polresta Banjarmasin menggelar pengamanan jalur Car Free Day yang berlangsung di kawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Minggu (2/2/2020) pagi.

Kegiatan pengamanan jalur tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas melalui Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas, Ipda Sunaryanto.

Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi mengatakan kegiatan masyarakat yang rutin digelar mulai pukul 05.30 Wita sampai dengan 08.30 Wita tersebut dilakukan rutin pengamanan agar arus lalu lintas tetap lancar dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan itu juga bertujuan agar masyarakat dapat melakukan aktivitas terutama berolah raga, ataupun kegiatan bersama keluarga dengan nyaman dan aman, tuturnya.

“Personel yang bertugas telah disebar dalam pengamanan jalur sekaligus melakukan penutupan dan pengalihan menuju area Car Free Day (CFD)”, ungkap Kasubbag Humas.

Selain menggelar pengamanan personel juga secara bergantian melakukan patroli dan mensosilisasikan kegiatan Kepolisian serta memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam aktifitasnya, tutup Ipda Imam Purbadi (ehg/dok.satlantas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.