Polresta Banjarmasin Sambut Tim Supervisi SPKT Dan Bid TI Polda Kalsel

Polresta Banjarmasin – Tim Supervisi SPKT bersama Bid TI Polda Kalsel melaksanakan kegiatannya bertempat di Ruptama Polresta Banjarmasin, Kamis sore (18/4). Kedatangan tim supervisi yang dipimpin oleh AKBP Riduan Arief Waluyo selaku ketua ti.

Dalam kesempatan yang diikuti oleh personil SPKT Polresta dan Polsek jajaran tersebut, AKBP Riduan Arief Waluyo saat didampingi oleh Kanit SPKT Polresta Banjarmasin, Iptu Didik Supriyanto S.H, memberikan program baru yaitu program aplikasi Sasirangan dengan maksud dan tujuan agar tugas-tugas kedepannya Polri lebih maju dan modern baik dalam layanan umum maupun IT. Sehingga memperlancar dalam pengiriman laporan pelaksanaan tugas serta dalam penyampaian informasi Polri kepada masyarakat.

Saat membuka kegiatan supervisi tersebut Kanit SPKT Polresta Banjarmasin, Iptu Didik Supriyanto S.H, mengatakan bahwa SPKT merupakan pusat pelayanan masyarakat dan pimpinan Polri mengharapkan jajarannya dapat memberikan pelayanan prima kepolisian yang promoter (profesional,modern dan terpercaya),.katanya.

“Menyangkut tugas yang diemban, petugas/personil yang mengawaki diharapkan punya kemauan untuk meningkatkan kemampuannya sehingga menjadi sosok pelayan masyarakat yang betul betul cakap, cerdas dan pintar serta berkemampuan dalam memberikan pelayan kepada masyarakat baik layanan umum maupun teknilogi IT” ucap Iptu Didik Supriyanto S.H. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *