Polresta Banjarmasin Sambut Kunjungan Tim Biro Rena Polda Kalsel, Ada apa ya?

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Reformasi Birokrasi (RBP), Biro Rena Polda Kalsel, Selasa, (17/3/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Tim dipimpin langsung oleh langsung oleh Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol. Iwan Prasodjo, S, M.H. dengan tujuan asistensi pembangunan zona integritas dalam peningkatan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung dirupatama Mapolresta tersebut dibuka Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan menyampaikan bahwa sangat menyambut baik kunjungan ini guna persiapan kami menghadapi pemeriksaan dari Mabes Polri dan Tim Menpan RB.

Tak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan bahwa Polresta Banjarmasin siap dan menargetkan tahun 2020 ini, mendapatkan predikat WBBM.

Usai dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. terkait tindak lanjut apa saja yang telah dilakukan oleh Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran.

Dan dikesempatan tersebut Karo Rena menekankan kepada masing-masing ketua program untuk tetap konsisten terhadap 5 hal yaitu komitmen, kemudahan pelayanan, program yang menyentuh Masyarakat, monitoring evaluasi dan manajemen media.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan oleh masing-masing ketua program terkait apa saja yang telah dilakukan kepada Tim Asisten. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.