Polresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Dit Samapta Korps Sabhara Baharkam Polri

Banjarmasin – Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Dit Samapta Korps Sabhara Baharkam Polri yang dipimpin langsung Kombes Pol. Drs. Ach. Subarkah selaku ketua tim, dan didampingi Kombes Pol. Tjahyoni S.I.K, serta Anggota Sebagai Operator dari Dit Samapta Korps Sabhara Baharkam Polri, Rabu (8/8/2018).
Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan Asistensi Program Quick Wins Bidang Sabhara Giat ke 1, 3 dan 6 TA. 2018 di Polresta Banjarmasin.
Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polresta Banjarmasin, Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, para Perwira dan Brigadir Sat/Unit Sabhara jajaran Polresta Banjaramasin.
Dalam susunan agenda kegiatan siang itu diawali dengan Laporan dari Perwira Sat Sabhara Polresta Banjarmasin, Pembukaan / Sambutan dari Bapak Kapolresta Banjarmsin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Paparan dari Tim Asistensi Baharkam Polri. (ehg/rs/dok.ji)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.