Polresta Banjarmasin Sabet Predikat Sangat Baik dalam Pelayanan Publik

Polresta Banjarmasin : Polresta Banjarmasin berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang SKCK dan SIM.

Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polrestabes 2019 di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

“Kami bersyukur dan sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini yang langsung diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto. M.Si.

Penghargaan tersebut akan menjadi modal besar bagi Polresta Banjarmasin dalam menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Saat ini Polresta Banjarmasin masih dalam predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan adanya penghargaan seperti ini maka akan menjadi acuan untuk meraih predikat WBBM.

Kapolresta Banjarmasin terus mengatakan dengan adanya penghargaan tersebut maka ini akan menjadi motivasi bagi Polresta Banjarmasin untuk terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kota setempat.

Bukan itu saja, orang nomor satu di Polresta Banjarmasin terus mengatakan penghargaan yang diterima itu tidak luput dari sinergitas Polri terhadap Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mendukung pembangunan di kota yang dikenal dengan julukan kota “seribu sungai” itu.

“Ini penghargaan kedua kalinya yang kami dapatkan secara berturut-turut dengan predikat sangat baik dari Kemenpan RB,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam acara penerimaan penghargaan dari Kemenpan RB, Kapolresta Banjarmasin didampingi oleh Kasat Intelkam Kompol Zainuri dan Kasat Lantas Kompol Wibowo, S.Ik, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.